Saturday, May 9, 2020

Cara mengobati mata kucing bengkak menonjol hingga sembuh

| Saturday, May 9, 2020
Kucing ini kami berikan nama Marsya, Ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dengan mata bengkak menonjol bernanah seperti kelereng, mata Marsya tidak bisa terpejam walaupun dia sedang tidur, benar-benar sangat mengenaskan, Marsya kami rawat secara mandiri karena berbagai keterbatasan.

Mata Marsya menonjol 
Perlu saya jelaskan disini bahwa informasi mengobati kucing sakit mata ini berdasarkan pengalaman pribadi, ini bukan pengganti saran dari petugas medis berlisensi, jika kucing sakit sebaiknya dibawa ke dokter hewan,

Berikut ini pengalaman kami dalam merawat dan mengobati mata kucing bengkak menonjol hingga sembuh :

1. Membersihkan mata kucing dengan air hangat secara rutin menggunakan tisu atau kain yang bersih dan lembut.

2. Memberikan salep mata Cendo Mycos 2 kali sehari pagi dan dan sore hari, pemberian salep mata ini harus secara teratur.

3. Memberikan antibiotik spektrum luas yaitu Yusimox 1/2 mili setiap hari selama maksimal 7 hari.

Dengan perawatan teratur Alhamdulillah mata kucing yang bengkak dan menonjol bisa sembuh seperti sedia kala, karena jika telat penangananya sakit mata kucing menonjol ini mengakibatkan si kucing akan kehilangan matanya karena lepas.

Marsya tidur dengan nyaman
Demikian informasi tentang Cara mengobati mata kucing bengkak menonjol, semoga bermanfaat khususnya untuk para pecinta kucing, untuk melihat secara langsung cara mengobati kucing sakit mata bisa langsung ke channel Maskikin di Youtube. terima kasih

Tags
kucing sakit mata, kucing matanya bengkak, kucing matanya menonjol, kucing matanya bernanah, kucing matanya merah.

Related Posts

No comments:

Post a Comment