Sunday, December 22, 2019

Manfaat Transfer Factor Feline untuk kucing

| Sunday, December 22, 2019
Kucing adalah salah satu hewan yang sangat rentan penyakit, sebagai penyayang kucing kita diwajibkan untuk memberikan perawatan yang terbaik untuk kucing-kucing yang ada dalam rumah kita, memberikan makanan yang teratur serta tempat yang nyaman. salah satu cara agar kucing-kucing tetap sehat adalah pemberian vitamin dan suplemen, salah satu suplemen yang selalu kami sediakan adalah Transfer factor feline.

Transfer factor feline atau transfer factor kucing adalah suplemen yang dibuat khusus untuk kesehatan kucing, Tf kucing mengandung probiotik,asam amino, asam lemak dan anti oksidan serta asam lemak esensial, selain itu transfer factor kucing juga mempunyai kandungan 25 vitamin serta mineral yang sangat dibutuhkan oleh kucing.



Berikut ini manfaat transfer factor untuk kucing :

1. Menambah daya tahan tubuh

Kucing sangat rentan akan penyakit, apalagi ketika musim hujan dan pancaroba berbagai macam penyakit kucing mulai berdatangan dari sakit flu hingga penyakit yang sangat mematikan seperti Calicivirus dan Distemper. pemberian Tranfer factor bisa menambah daya tahan tubuh kucing agar tidak mudah terserang penyakit.

2. Membantu penyembuhan kucing sakit

Ketika kucing malas makan dan terindikasi sakit serta terlihat daya tahan tubuhnya menurun maka pemberian transfer factor feline sangat dianjurkan karena bisa membuat daya tahan tubuh kucing meningkat, Tranfer factor juga bisa membantu masa penyembuhan kucing sakit.

3. Membantu pertumbuhan anak kucing

Anak kucing yang sedang tumbuh kembang bisa diberikan Transfer factor feline untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit terutama untuk kucing yang tidak ada induknya karena transfer factor juga sebagai imunitas untuk anak kucing.

4. Transfer factor untuk kucing hamil

Transfer factor juga bisa diberikan untuk kucing yang sedang hamil, karena kucing yang sedang hamil sangat memerlukan asupan makanan yang bergizi, transfer factor bisa sebagai suplemen tambahan agar janin dalam kandungan induk kucing lebih terjaga.

Harga Transfer factor 

Transfer factor feline adalah salah satu produk yang dibuat oleh 4life khusus kucing dan bisa didapatkan dipetshop, untuk harga transfer factor feline ini berkisar antara Rp 500.000,- sampai dengan Rp 600.000,- perbotolnya , selain itu ada juga yang menjual secara eceran dengan harga Rp 10.000 per kapsul tergantung dari kebijakan masing-masing petshop.


Related Posts

No comments:

Post a Comment