--> Mimi kucing cantik tapi cacingan | Merawat Kucing Secara Mandiri

Monday, May 22, 2017

Mimi kucing cantik tapi cacingan

| Monday, May 22, 2017
Kucing betina  ini kami beri nama Mimi, waktu ditemukan terlihat gemuk, sehat dan sangat lucu. akan tetapi dibalik gemuk dan lucunya Mimi,ternyata kucing ini cacingan, ini diketahui setelah kami beri makan tidak lama setelah itu dia muntah cacing, akhirnya Mimi kucing cacingan ini kami beri Drontal obat cacing khusus kucing.

Setelah kucing diberi obat cacing reaksinya kucing jadi malas, iya..Mimi seharian lemes dan maunya tiduran aja dan ngga mau makan. Tapi Alhamdulillah esoknya Mimi sehat kembali hingga sekarang.

Mimi sudah melahirkan dua kali namun begitu dia masih terlihat cantik :) sebenarnya ada cerita yang menyedihkan dari Mimi, suatu hari dia pulang kerumah dalam keadaan terluka parah. kaki kirinya sobek dan berdarah-darah hingga kelihatan tulang nya. ntah gimana bisa luka seperti itu, kami hanya bisa menebak-nebak saja. apa mungkin Mimi disakiti orang atau mungkin dia lompat dan terjatuh hingga kakinya tersangkut besi,ntah lah yang penting Mimi hingga hari ini selalu sehat dan terjamin makannya.

Ini foto-foto Mimi :)












Related Posts

No comments:

Post a Comment